Tentang Kami

YAKPM adalah Yayasan Alumni Kristen Politeknik Medan, Dulu dikenal juga sebagai Politeknik USU Medan, Telah di aktekan sejak 25 Augustus 1993, dan mempunyai cabang aktif di 4 daerah yaitu : Medan, Batam, Jakarta dan Surabaya.

YAKPM adalah output dari KMSK, atau yang saat ini dikenal dengan UKM KMK , merupakan kegiatan kerohanian yang dilakukakan di Kampus, untuk membina karakter, moral serta menghasilkan alumni yang siap pakai, sesuai dengan Motto Politeknik , menghasilkan tenaga siap pakai, tenaga praktis untuk membantu pembangunan ekonomi Indonesia


YAKPM telah melakukan berbagai kegiatan kegiatan untuk membantu bencana, seperti bencana Gunung Sinabung, pelayanan kerumah Sakit, Pelayanan ke Rumah Tanahan, Pelayanan ke TPA.

YAKPM oleh beberapa Alumninya yang sudah bekerja sebagai Full Timer sebagai Pendeta juga membuka diri dan beraffiliasi dengan beberapa Gereja.

Anggota dari Yayasan adalah semua Alumni Kristen Politeknik Medan, yang tersebar sampai ke seluruh Dunia. diharapkan berpartisipasi Aktif untuk Tujuan Bersar bersama ini

Salam
Ketua Yayasan YAKPM

Berita Terkait Lainnya:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2018. Yayasan Alumni Kristen Politeknik Medan - All Rights Reserved
Proudly powered by RodToh